Thursday, June 7, 2012

menjelang SNMPTN

hahyayy..
nggak kerasa udah mau SNMPTN lagi,,
dan sadarnya aku udah nggak minat nyoba lagi..buat apa ? di biology education udah kempot di semester 4..udah berjenggot masa iya mau mendormansi lagi
Aku emang udah mendeklarasikan kalo cita citaku buat jadi dokter udah GAGAL. Cita – cita yang sejak orok aku impikan sudah memfosil begitu saja semenjak aku menjalani kuliah alay di pendidikan biologi kelas internasional ini (katanya sih gitu).
Flash back cita – cita dijaman orok. Iya sih, Setiap anak gadis di dunia ini pasti punya impian di masa kecilnya. Entah itu jadi dokter, jadi astronot, jadi insinyur, jadi princess, atau bahkan jadi penganten..haha (tiba – tiba gue nggak pingin nikah)__red

So do I. When i was a little girl, i had a dream that someday i would be a doctor.

*pose andalan : dokter anaaak

Nggak percaya? Well, silahkan mampir dirumah!lihat ada beberapa bekas mainan yang berbau dokter – dokteran,,atau kalian bisa CHEK (demen banget kalo inget tulisan “check!) di catetan sd-ku kalo aku tim dokter kecil sekolah (senangnya cciiiyyyynnn) yah, walopun nggak seberapa dan terkesan jadi tukang kerok pakek minyak angin setiap upacara senin kalo ada yang pingsan, but i feel satisfied enough. Cukup buat nyalurin obsesi dokter gue yang nggak kesampean. LOL

*yang baca ini, harap siapkan keranda di rumah masing-masing
dokter = tamat
guru dokter = lanjut
itu aja sihh :)

No comments:

Post a Comment