Saturday, November 17, 2012

monday dovey

Halo semuanya. aku heran tiap hari bisa tiduraan (ya iyalah) kenapa update blog aja keteteran ya? (sambil bersihin sarang laba-laba dari blog)

Membenci hari Senin menjadi rutinitas banyak orang sejak dulu. Bahkan Iklan "I love Monday" dari Clas Mild saja tidak mampu merubah mindset orang-orang. Mungkin kalau hari Senin bisa ngomong pasti dia udah minta tukeran jadwal sama KPH (Komisi Pergantian Hari) untuk dituker jadwalnya sama hari Sabtu. Berikut wawancara kami dengan Hari Senin yang akan menjelaskan isi hatinya.

Halo Nin,gimana kabarnya?

Gak usah nanya, udah tahukan jawabnya? BURUK sekali.. everyone hates me :(

Oh,maaf mungkin lain kali saja ya wawancaranya?
Gak apa-apa, lanjut aja

Ok, gimana perasaanmu menjadi hari yang dibenci orang-orang?

MENYEDIHKAN!!.. kenapa sih mereka bisa jahat gitu! Gak ngaruh juga kali ..kalau aku gak ada mereka juga nanti bakal benci Selasa, kalau Selasa sama Aku gak ada mereka nanti juga benci hari Rabu! Harusnya yang mereka benci itu mereka sendiri yang gak bisa move on dari hari Minggu!

Waw, menyentuh sekali jawabanmu..Kamu pasti gak terlalu suka sama si Minggu ya?

BANGET.. Kenapa sih semua orang pada suka sama dia sampai lupa mandi,lupa bangun,lupa tugas, kerjaan ? Paling paling orang-orang suka sama aku kalau hari Gajian mereka pas hari Senin, kalau mahasiswa-mahasiswa itu juga suka sama aku kalau mereka gak ada kuliah Senin, ada juga sih yang suka sama aku kalau gebetan mereka sekampus, jadi tiap kuliah masuk semangat deh mereka! cih.

Eh ini kok bawa-bawa mahasiswa? tapi kuliah pagi waktu hari Senin itu beneran gak enak lho Nin

Yang harus disalahkan itu kampus atau sistem mereka! Kenapa juga ada kuliah pagi di hari Senin? Udah tahu gak dosen ga mahasiswa susah move on dari hari Minggu, harusnya kuliah di hari Senin itu mulai di hari Senin aja.. Oh iya satu lagi! Upacara buat anak sekolah juga kenapa harus Senin? Mending Jumat atau kapan gitu kek, selain Senin! Cih.

Sabar-sabar Nin, Oke ada pesan terakhir sebelum wawancara selesai?

Move on lah dari hari Minggu sebelum terlambat!


MarioTega
oke friend,,besok hari minggu.persiapkan senin segala sesuatunya..mulai dri sandal jepit sampe jepit ramput..awas jangan kejepit yak !!

No comments:

Post a Comment